Sabtu, 05 September 2009

Strategi Menjalankan Bisnis Online


Ada banya cara melakukan bisnis online coba saja anda ketik dengan keyword bisnis online di google atau mesin pencari lainnya. pasti akan anda temukan jutaan penawaran, website, group, dan lainnya tentang bisnis online.

bagimana agar kita tidak kebingungan dalam menentukan mana bisnis online yang benar-benar atau yang scam (penipuan) tentu saja untuk tahun ini kita bisa tanya kepada orang-orang yang sudah pengalaman mengenai bisnis di internet.

tapi ada satu lagi yang patut kita pertimbangkan untuk kita sukses di bisnis online ini. yakni dengan fokus terhadap apa yang kita yakini bisa menghasilkan uang dengan bisnis online ini.

Para pengusaha sukses saat ini seperti kompas group (Jacob Oetama dan kawan-kawan, jawa pos Group (Dahlan Iskan), Arifin Panigoro, Aburizal Bakri, Bob Sadino. mereka yang melakukan bisnis sebagai jalan hidupnya. mereka memiliki banyak bisnis yang tapi semua bisa berjalan.

strategi mereka adalah mereka membangun bisnis, hingga mapan kemudian setalah bisinis tersebut berjalan dengan baik, mereka percayakan kepada orang untuk menjalankan bisnis tersebut. mereka tinggal mengkontrol dari jauh perkembangan bisnis tersebut, tidak perlu memantau setiap saat hanya waktu-waktu tertentu saja mereka memantau bisnis-bisnis mereka.

Jadi kunci dalam menjalankan bisnis baik online maupun offline adalah, merintis satu bisnis fokuskan pada satu bisnis, kemudian buat sistim bisnis yang bisa berjalan secara otomatis atau diserahkan kepada orang yang bisa dipercaya. jika sudah berjalan dengan stabil, rintis bisnis baru lagi.

Konsep yang ada dalam formula bisnis yang ditawarkan oleh Pak Joko Susilo adalah seperti yang dilakukan para pebisnis sukses di negeri kita yang saya sebutkan di atas. Rintis Bisnis mapankan bisnis dan buat otomatis berjalan. kalau sudah stabil, rintis bisnis baru.

salam sukses dan Take Action
ariifudin
http://www.formulabisnis.com/?id=ariefud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar