Senin, 07 September 2009

Dapat duit dengan memberi komentar di Ciao

Hari minggu kemarin hampir seharian didepan komputer ini untuk mewujudkan take actionnya pak jokosusilo. ada yang menarik dari apa yang saya kerjakan. yakni masalah paid to review yang menghasilkan dollar dan poundsterling.



ciao menyedikan bagi siapa saja yang membuat review dan melihat review bahkan memberikan rating di riview orang maka ciao akan membayar dengan 0,02 dollar atau pound sterling.

dengan keterbatasan yang ada karena kemampuan bahasa inggris yang pas-pasan akhirnya berhasil juga mendapatkan GB pound pertama setelah di check di account ciao tertera 1,02 poundsterling yah lumayan sambil belajar kita bisa mendapatkan profit dan untungnya lagi internetnya gratis dari smart. ya hanya modal tenaga dan pikiran saja.

memang duit segitu belum bisa ditarik ke paypal karena minimum penarikan harus 5 pundsterling, jadi masih harus sabar untuk menikmatinya.

masih mencoba-coba memang ini mana yang cocok untuk dijadikan lahan bisnis, yang penting adalah take action and keep dreaming for the future karena tanpa impian dan cita-cita perjalanan kita tidak punya arah.

fokus di bisnis formula bisnis tetap jalan sesuai dengan rencana.

ada yang mau coba ciao

salam action
arief

Tidak ada komentar:

Posting Komentar