Rabu, 02 September 2009

Kunci Sukses Bisnis Online

Dalam dunia bisnis dikenal dengan stop dreaming and start action, slogan ini sangat inspiratif karena dengan begitu kita harus segera bangun dari tidur kita, yang isinya hanya buaian mimpi saja.


Semantara di dunia sana di dunia nyata, orang sudah beraksi dengan berbagai aktifitasnya. oleh karena start action bagi yang masih terlelap di dunia mimpi. Sudah saatnya mimpi kita buktikan menjadi kenyataan bukan hanya mimpi.

Di bisnis online yang cukup menjanjikan karena merupakan dunia yang tanpa batas (borderless world), kita bisa melakukan transaksi tanpa harus beranjak dari tempat duduk kita atau dari depan komputer kita. meskipun kita bertransaksi dengan tetangga kita, dengan orang di kota lain, dengan orang di pulau lain bahkan transaksi dengan orang yang berada di negara lain yang paling jauh sekalipun dari kita. Bisnis online tetap bisa kita lakukan.

Saat ini saya sedang masih pemula dalam bisnis online dan sedang menggeluti konesp bisnisnya pak Joko Susilo, ST dengan konsep bisnis SMUO nya. Konsep bisnis ini cukup menjanjikan meskipun tentu saja kita harus mengeluar segala kemampuan kita, kemampuan ide dan pikiran serta kemampuan skill dan tenaga kita bahkan kemampuan keuangan kita.

All out dengan segala kemampuan kita adalah kunci sukses dalam menjalankan bisnis online.
Salam Action
Arifudin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar